Sovie Djasmin Ngaku Selingkuhan Menteri Agung Laksono | Foto

Sovie Djasmin Ngaku Selingkuhan Menteri Agung Laksono | Foto - Sovie Djasmin bikin heboh. Itu setelah penyanyi jazz tersebut mengaku memiliki hubungan khusus dengan seorang menteri. Menteri yang dimaksud Sovie adalah Menko Kesra Agung Laksono.



"Hubungan saya dengan Pak Menko sangat dekat, kita ada hubungan sangat baik dan dekat," tuturnya saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

Sovie mengungkapkan dirinya mengenal sosok Agung Laksono sejak tahun 90-an. Ia mengatakan hubungan mereka semakin serius sepuluh tahun kemudian.

"Kedekatan intens tahun 2000'an, sedekat itu ikut kampanye," tuturnya.

Lalu, apa tanggapan Agung Laksono tentang pengakuan Sovie?

Saat dikonfirmasi soal kabar itu, Agung enggan menanggapinya.

"Bukan bidang saya itu, mending bicara soal lain saja. Cawapres saja. Nggak usah ditanggapi lah," ucap Agung saat ditemui di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Sovie mengungkapkan dirinya mengenal sosok Agung Laksono sejak tahun 90-an. Ia mengatakan hubungan mereka semakin serius sepuluh tahun kemudian.

Kedekatan mereka berawal dari kampanye partai. Sebagai penyanyi, ia kala itu mengaku kerap menjadi bintang tamu dalam acara-acara partai.

"Beliau yang minta saya untuk bantu kampanye, saya nyanyi dan dibayar. Tahun 2001 saya masih menikah, tapi agak goyah. Waktu itu masih suami, setahun pisah," aku Sovie saat menggelar jumpa wartawan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. (sumber: hot.detik.com)