Hasil Skor Indonesia vs Brunei 26 September 2012 | Pertandingan Friendly

Hasil Skor Indonesia vs Brunei 26 September 2012 | Pertandingan Friendly – Timnas Indonesia melakoni pertandingan uji coba vs Brunei Darussalam September 2012. Bagaimana hasil skor pertandingan kali ini?

Bermain di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Indonesia tampil dominan sejak awal. Tim asuhan Nil Maizar itu mampu mengakhiri babak dengan skor 2-0.

Gol pertama dicetak oleh Irfan melalui titik penalti di menit ke-23. Satu gol lainnya disumbangkan oleh Vendry Mofu beberapa saat menjelang turun minum.

Seakan tak puas dengan keunggulan dua gol, Indonesia tetap tampil menyerang di paruh kedua pertandingan. Alhasil tim 'Merah Putih' bisa menambah tiga gol lagi.

Irfan membobol gawang Brunei untuk kali kedua saat babak kedua baru berjalan empat menit, sementara Hendra Bayouw membawa Indonesia unggul 4-0 dengan gol yang ia cetak 14 menit kemudian.

Irfan menjadi bintang lapangan dengan mencetak hat-trick di menit ke-72. Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol tambahan Indonesia pun menang dengan skor akhir 5-0.