Hasil Skor AC Milan vs Cagliari 26 September 2012 Tadi Malam | Liga Italia

Hasil Skor AC Milan vs Cagliari 26 September 2012 Tadi Malam | Liga Italia - Info hasil skor pertandingan AC Milan vs Cagliari di San Siro 26 September 2012 tadi malam - Hasil Liga Italia terbaru.

Milan membuka keunggulan di menit 15. Tendangan kaki kanan El Shaarawy dari dalam kotak penalti menembus gawang Cagliari yang dikawal Michael Agazzi.

Cagliari harus bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit ke-66. Daniele Conti diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Delapan menit sebelum berakhirnya waktu normal, El Shaarawy mengunci kemenangan tim tuan rumah. Dia memaksimalkan umpan Massimo Ambrosini untuk mencetak gol keduanya.

Ini adalah kemenangan pertama Milan di San Siro di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Sebelumnya, mereka dikalahkan Sampdoria dan Atalanta di ajang Seri A serta ditahan Anderlecht di Liga Champions.

Berkat hasil ini, Milan naik ke posisi kesepuluh klasemen sementara Seri A dengan enam poin dari lima partai. Cagliari turun ke urutan ke-18 dengan raihan dua poin.