Prediksi Manchester United MU vs Galatasaray 19 September 2012 | Liga Champions

Prediksi Manchester United MU vs Galatasaray 19 September 2012 | Liga Champions - Manchester United akan menjamu Galatasaray 19 September 2012 malam waktu Eropa atau 20 September dini hari WIB nanti di ajang Liga Champions. Bagaimana prediksi pertandingan Manchester United vs Galatasaray ini?

Di atas kertas United adalah unggulan Grup H, namun musim lalu hal itu malah menjungkalkan mereka. Hingga akhirnya hanya duduk di peringkat 3 di bawah Basel dan Benfica.

Kini prestasi serupa tak boleh terulang, adalah aib bagi tim sekelas mereka gagal lolos dari fase Grup. Sir Alex Ferguson dibuat takjub oleh Alexander Buttner pekan kemarin, ia pun pasti masih akan mengisi slot Evra.

Rooney dan Ashley Young mungkin masih meragukan. Kemungkinan terbaik keduanya baru akan bisa tampil kontra Liverpool di akhir pekan nanti.

Fatih Terim selaku pelatih tim asal Turki ini juga punya masalah serupa. Bek paling berpengalaman mereka Tomas Ujfalusi masih dibekap cedera ligamen.

Galatasaray tidak boleh dipandang remeh oleh Setan Merah. Mereka tampil istimewa sejak Liga Turki digulirkan, memenangi 3 laga dari 4 pekan yang telah dijalani.

Prakiraan susunan pemain:
Manchester United (4-2-3-1): Lindegaard; Rafael, Vidic, Ferdinand, Buttner; Scholes, Carrick; Valencia, Kagawa, Nani; Van Persie.
Galatsaray (4-3-3): Muslera; Eboue, Cris, Kaya, Balta; Melo, Inan, A Yilmaz; B Yilmaz, Elmander, Amrabat.

Bursa Asian Handicap: 0 : 1 1/2
Prediksi skor: 2-0