Ediaaan, PSG Berencana Duetkan Ronaldo-Messi

Ediaaan, PSG Berencana Duetkan Ronaldo-Messi | Jika ini terealisasi, bakal super heboh. PSG disebut-sebut belum berhenti mendatangkan pemain-pemain terbaik dunia ke Parc de Princes. Chairman PSG Nasser Al Khelaifi mengaku punya proyek ambisius untuk membangun klubnya menjadi yang terkuat di dunia.

Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain-pemain paling berbakat. Kebetulan, PSG merupakan klub yang didukung dengan dana melimpah oleh konsorsium asal Qatar.

Uang bukanlah masalah bagi PSG. Potensi masalah justru datang dari aturan Financial Fair Play yang akan diterapkan oleh UEFA. Karena itu, PSG juga akan meningkatkan program pengembangan pemain muda mereka.

PSG berharap bisa menemukan dan mengorbitkan seorang Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo baru. Namun PSG juga tak menutupi keinginan mereka untuk mendatangkan Messi dan Ronaldo yang sebenarnya.

"Messi dan Ronaldo adalah dua pemain terbaik di dunia saat ini. Akan sangat hebat jika bisa memiliki mereka berdua dalam tim kami. Mereka punya pesona unik, saya menyukai keduanya," ucap Al Khelaifi.

PSG akan butuh dana super besar untuk mewujudkan keinginan mendatangkan dua superstar itu. Ronaldo contohnya. Klub kaya dari Inggris Manchester City sudah siap menawar 200 juta euro untuk kapten Portugal itu.

PSG jelas harus berani membayar lebih banyak untuk bisa mengalahkan tawaran City. Harga Lionel Messi juga tak akan jauh berbeda. Messi dan Ronaldo adalah pemain yang paling mungkin bisa memecahkan rekor transfer dunia saat ini. (sumber: bola.net)