Kumpulan Kata Galau Remaja Terbaru 2012 Lucu Gokil

Kumpulan Kata Galau Remaja Terbaru 2012 Lucu Gokil – Koleksi kata galau remaja terbaru – Kata-kata galau gokil 2012 – Kata galau lucu populer.

1. Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
2. Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA'' .....
3. Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
4. gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
5. ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...
6. minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
7. pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
8. kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !
9. kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
10. sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T
11. LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
12. mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
13. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
14. daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
15. Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
16. skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(
17. Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
18. Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
19. Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
20. yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
21. Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
22. Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
23. Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
24. Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih
25. dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!
26. Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih
27. manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya
28. lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
29. Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
30. Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
31. Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
32. mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku... disitu cuma ada kamu. #ahayyyy ♥
33. You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
34. Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi
35. Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
36. ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
37. Belajar lah mencinta'i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta'i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta'i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia"kan cinta yg sekarang mengisi hati mu ... :)
38. Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
39. Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
40. Hewan apa yang minta dicium? Cium-Me Cium-Me

(sumber: bamz.us)