Hasil Skor PSG vs Dynamo Kiev | Liga Champions 18 September 2012 Tadi Malam

Hasil Skor PSG vs Dynamo Kiev | Liga Champions 18 September 2012 Tadi Malam – Info hasil skor PSG vs Dynamo Kiev di Liga Champions - Pertandingan PSG vs Dynamo Kiev di Liga Champions 18 September 2012 tadi malam atau 19 September dinihari WIB berlangsung tak berimbang.

Dalam laga yang digelar di Parc des Princes itu, PSG tampil dominan dan menang telak dengan skor 4-1.

Duo eks pilar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva masing-masing mencetak satu gol, disusul Alex dan Javier Pastore. Adapun tim tamu sempat memperkecil lewat aksi Miguel Veloso.

Sinyal kemenangan tuan rumah sejatinya sudah terlihat saat pertandingan berumur 19 menit. Ibrahimovic membuat publik tuan rumah bersorak berkat golnya melalui titik putih.

Keunggulan ini berlanjut setelah Thiago Silva menceploskan si kulit bundar pada menit ke-29. Dari situasi corner bola mengarah ke Thiago Silva, dan langsung diteruskan sang bek dengan tendangan yang mengarah ke pojok kanan gawang Maxim koval.

Belum puas, PSG kembali menambah pundil gol mereka lewat aksi bek mereka yang lain, Alex, pada menit ke-32. Seperti halnya gol Thiago Silva, Alex berhasil memanfaatkan kiriman bola corner dari Clement Chantome untuk membuat paruh pertama rampung dengan kedudukan 3-0.

Di babak kedua, usaha keras tim tamu untuk mengejar defisit hanya terjawab di tiga menit sebelum bubaran, itupun hanya sebiji gol dari Miguel Veloso. Andriy Yarmolenko melayangkan umpan dari situasi tendangan penjuru, Veloso kemudian menyambutnya dengan tendangan keras dari sudut sempit. Tak punya banyak waktu, sementara kedudukan masih menunjukkan skor 3-1, PSG malah menutup laga dengan tambahan satu gol lagi.

Keran gol mereka kembali terbuka via torehan dari Pastore yang melengkapi kemenangan tuan rumah di masa tambahan waktu. PSG pun mengklaim tiga poin pertama mereka di babak grup Liga Champions dengan kemenangan 4-1 atas Kiev.

Kemenangan ini membuat PSG berhak berdiri di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan poin tiga. Sementara Kiev menempati posisi terbawah dengan poin nol.