Prediksi Skor Inggris vs Polandia 16 Oktober 2012 | Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Skor Inggris vs Polandia 16 Oktober 2012 | Kualifikasi Piala Dunia – Info prediksi pertandingan Inggris vs Polandia di lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 16 Oktober 2012 malam waktu Polandia atau 17 Oktober dinihari WIB.

Manajer Polandia, Waldemar Fornalik tak akan bisa menurunkan kapten Jakub Blaszczykowski yang mengalami cedera bersamaBorussia Dortmund. Sementara duet kiper Arsenal, Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski juga absen sehingga kemungkinan besar Przemyslaw Tyton bakal tampil.

Eugen Polanski juga diragukan karena harus menyelesaikan masalah personalnya sehingga Grzegorz Krychowiak dan Ariel Borysiukkemungkinan akan bertandem lagi di lini tengah.

Di kubu tamu, kapten Steven Gerrard dan bek Glen Johnson akan menambah opsi lini belakang untuk manajer Roy Hodgson setelah keduanya bebas dari sanksi. Joleon Lescott, James Milner danJermain Defoe pun bisa turun kembali setelah sempat diparkir.

Masalah cedera Inggris hanyalah Theo Walcott yang mendapatkan cedera rusuk ketika menghadapi San Marino. Sementara duo Chelsea,Frank Lampard dan Ryan Bertrand kemungkinan besar tak bisa pulih tepat waktu, namun Ashley Cole siap diturunkan.

Prakiraan susunan pemain: Polandia (4-2-3-1): Tyton; Piszczek, Glik, Wasilewski, Wawrzyniak; Borysiuk, Krychowiak; Mierzejewski, Obraniak, Grosicki; Lewandowski Inggris (4-2-3-1): Hart; Johnson, Jagielka, Lescott, Cole; Gerrard, Carrick; Milner, Rooney, Oxlade-Chamberlain; Welbeck