Prediksi Jerman vs Swedia 16 Oktober 2012 | Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Jerman vs Swedia 16 Oktober 2012 | Kualifikasi Piala Dunia – Info prediksi pertandingan Jerman vs Swedia di lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 16 Oktober 2012 malam waktu Polandia atau 17 Oktober dinihari WIB.

Jerman sejauh ini mencatat poin maksimal dari tiga laga perdana mereka di Grup C. Akhir pekan lalu mereka pamer keperkasaan dengan mencukur Republik Irlandia 6-1 di Dublin.

Menghadapi Swedia, Loew kemungkinan besar akan merotasi sebagian timnya. Ia pun akan bisa memainkan kapten Philipp Lahm yang sudah terbebas dari sanksi, menggusur Jerome Boateng di posisi bek kanan, sementara bek kiri masih akan ditempati Marcel Schmelzer.

Meski begitu, gelandang Sami Khedira masih diragukan tampil setelah menderita cedera lawan Irlandia. Posisinya akan diisi oleh Toni Kroos. Selain itu tak ada perubahan berarti dengan Miroslav Klose, Thomas Muller, Mesut Ozil dan Marco Reus masih menempati lini serang.

Sementara di kubu Swedia, pelatih Erik Hamren akan punya banyak opsi untuk dipilih saat melawat ke Berlin. Menghadapi tim gurem Kepulauan Faroe, Swedia tampil melempem dan hanya bisa menang tipis sehingga kemungkinan besar akan dilakukan sejumlah rotasi.

Winger Fulham, Alexander Kacaniklic tampaknya akan menggantiChristian Wilhelmsson setelah ia tampil apik dan mencetak gol penyama kedudukan. Di lini depan, Marcus Berg atau Johan Elmanderbisa menggantikan peran Mathias Ranegie.

Prakiraan susunan pemain:
Jerman (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Mertesacker, Badstuber, Schmelzer; Schweinsteiger, Kroos; Muller, Ozil, Reus; Klose
Swedia (4-2-3-1): Isaksson; Lustig, Granqvist, J Olsson, M Olsson; Wernbloom, Kallstrom; Larsson, Ibrahimovic, Kacaniklic; Ranegie