Hasil Skor Timnas Indonesia vs Vietnam 16 Oktober 2012 | Pertandingan Uji Coba

Hasil Skor Timnas Indonesia vs Vietnam 16 Oktober 2012 | Pertandingan Uji Coba - Pertandingan uji coba timnas Indonesia vs Vietnam 16 Oktober 2012 malam WIB kembali berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini mengulang pertemuan pertama di Surabaya beberapa waktu lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di My Dinh National Stadium itu, Vietnam, langsung tampil menekan. Lima menit pertandingan berjalan, mereka mendapatkan peluang melalui Huynh Quoc Anh. Siqal bagi Quoc Anh, tendangannya masih melambung. Dua menit berselang, mereka kembali mendapatkan peluang. Tetapi, serangan yang dibangun dari sisi kanan berhasil dihalau oleh pertahanan Indonesia.

Selanjutnya, tempo pertandingan berjalan melambat. Vietnam banyak melakukan operan-operan pendek, sementara Indonesia bermain menunggu di areanya sendiri. Skuad 'Merah-Putih' juga banyak melepaskan umpan-umpan panjang yang diarahkan kepada Andik.

Cong Vinh Le sempat mendapatkan peluang di menit ke-20 lewat tendangan kerasnya. Tendangannya berhasil dihalau, tetapi bola muntah gagal dimanfaatkan oleh rekan-rekannya.

Nil Maizar akhirnya memutuskan untuk memainkan Irfan Bachdim dengan menarik keluar Elie. Beberapa serangan sempat dilakukan dari sisi kanan, namun tak ada yang berujung menjadi gol.

Di babak kedua, Andik sempat mendapatkan peluang setelah menerima bola sodoran dari Vendry Mofu. Sial baginya, tendangannya masih melenceng tipis.

Vietnam masih melanjutkan tekanan mereka di pertengahan babak kedua. Namun, mereka tampak kesulitan untuk menembus pertahanan Indonesia.

Insiden keributan antar-pemain kemudian sempat merebak di menit ke-82. Irfan tampak bersitegang dengan salah seorang para pemain Vietnam. Keributan itu kemudian menyebar ke pemain-pemain lainnya. Terjadi aksi saling dorong dan akhirnya Irfan mendapatkan kartu kuning karenanya.

Hingga akhir pertandingan, Vietnam masih terus menyerang. Sebuah umpan silang yang dilepaskan tiga menit menjelang pertandingan berakhir masih bisa dihalau Wahyu Wijiastanto. Di sisi lain, Indonesia sempat melakukan serangan balik. Namun, tendangan Irfan gagal menemui sasaran.