Foto Bugil Novi Amalia Beredar hingga ke Pedesaan

Foto Bugil Novi Amalia Beredar hingga ke Pedesaan - Meski kasusnya sudah agak lama, foto bugil Novi Amalia masih beredar luas, bahkan hingga pelosok pedesaan. Foto model majalah dewasa itu pun kini menyebar lewat handphone (HP).

Foto itu sebagai rangkaian peristiwa tabrakan yang dialami Novi Amalia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Nadi (28) warga Desa Patrol mengaku, pernah mendapat kiriman foto Novi Amalia setengah bugil dan tanpa sensor di hp miliknya. Tidak hanya satu foto melainkan 3 foto sekaligus.

Foto pertama dan kedua, saat Novi Amalia ditangkap dan duduk lemas dengan tangan diborgol. Rambut pendeknya yang sedikit acak-acakan tak beraturan, terlihat hanya mengenakan pakaian dalam. “Foto ketiga lebih vulgar. Novi dalam posisi berdiri dan sebagian auratnya terlihat,” kata Nadi kepada Radar Cirebon (JPNN Grup).

Ia mengaku tidak terlalu terkejut. Sebab sebelumnya, pernah melihat salah satu foto tersebut di internet dan jejaring sosial, tidak lama setelah Novi diamankan petugas. Tapi yang membuat ia kaget, foto-foto itu kini sudah menyebar lewat Hp dan jumlahnya lebih dari satu. “Ada beberapa teman tetangga desa saya yang juga mengaku menerima kiriman foto yang sama,” ungkap Nadi.

Cepy (35), warga lainnya mengaku mendapat kiriman foto di grup BlackBerry Messenger (BBM). Namun ia buru-buru menghapusnya. “Kasihan saja,” ucapnya. (sumber: jpnn.com)