Hasil Skor Manchester City vs Arsenal 27 Juli 2012 | Pertandingan Pra Musim

Hasil Skor Manchester City vs Arsenal 27 Juli 2012 | Pertandingan Pra Musim - Manchester City menekuk Arsenal dengan skor 2-0 pada laga uji coba pra musim di Beijing 27 Juli 2012 malam WIB. Dua gol The Citizens dicetak Pablo Zabaleta dan Yaya Toure.

The Gunners memainkan formasi tiga penyerang di awal laga dengan Andre Santos yang berposisi asli sebagai bek kiri, dipasang sebagai penyerang sayap kiri mendampingi Theo Walcott dan Gervinho.

Menit 10, Walcott berhasil merangsek ke pertahanan City setelah menerima umpan Abou Diaby. Pemain yang digosipkan akan hengkang dari Emirates itu lantas mengirim umpan pada Andre Santos. Sayang, sepakan Santos diblok Kolo Toure.

Menit 24, giliran bek Arsenal, Carl Jenkinson yang melakukan penyelamatan penting atas usaha Sergio Aguero yang memiliki ruang tembak yang pas untuk mencetak gol.

Enam menit berselang, Walcott hampir membawa Arsenal unggul. Berawal dari serangan balik, sepakan Walcott dari jarak 30 yards masih tipis menyamping dari gawang City yang dijaga Costel Pantilimon.

Menit 41, kerjasama Yaya Toure dan Pablo Zabaleta berhasil membuahkan gol setelah umpan Yaya sukses dimanfaatkan pemain asal Argentina itu dengan baik.

Tiga menit kemudian, City menambah keunggulannya. Aleksandar Kolarov mengirim umpan pada Aguero yang lantas diteruskan pada Yaya Toure. Eks pemain Barcelona itupun tak membuang peluang untuk membuat Lukasz Fabianski bertekuk lutut untuk kali kedua.

Skor 2-0 tak berubah hingga laga usai.