Hasil Skor Bayern Munchen vs Wolfsburg 26 Juni 2012

Hasil Skor Bayern Munchen vs Wolfsburg 26 Juni 2012 - Bayern Munich melakoni laga ujicoba pramusim kontra VfL Wolfsburg pada 26 Juni 2012 malam WIB. Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Wolfsburg berakhir dengan skor 2-1.

Di Guangzhou Olympic Sports, Kamis (26/7/2012) malam WIB, Bayern memimpin terlebih dulu lewat titik putih, ketika pertandingan memasuki menit ke-29.

Mario Mandzukic, yang musim lalu membela Wolfsburg, mencatatkan namanya di papan skor setelah eksekusi penaltinya berhasil mengirim bola ke dalam gawang mantan klubnya tersebut. Bayern 1, Wolfburg 0.

Enam menit menjelang turun minum, Bayern menggandakan keunggulan. Menerima umpan terobosan di sisi kiri, Arjen Robben menggiring bola sebelum melambungkannya melewati hadangan kiper.

Menjelang pertandingan berakhir Wolfsburg, yang musim lalu finis di posisi delapan klasemen Bundesliga, memangkas ketinggalan. Vaclav Pilar berhasil membuat skor menjadi 1-2 berkat golnya di menit injury time.

Laga ujicoba ini merupakan bagian dari rangkaian tur Bayern ke China. Di partai sebelumnya di China, Selasa (24/7), Bayern sang runner-up Bundesliga musim lalu menang telak 6-0 atas klub lokal Beijing Guoan.

Di pertandingan ujicoba pramusim berikutnya, Bayern akan kembali berhadapan dengan sesama tim Bundesliga, Hamburg, pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Image and video hosting by TinyPic