Kumpulan SMS Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 | Terbaru Lengkap

Kumpulan SMS Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 | Terbaru Lengkap - Kumpulan lengkap SMS ucapan Hari Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 - Koleksi SMS Natal dan New Year terbaru.

Selamat Natal. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam Natal yang indah.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Selamat merayakan Hari Natal. Semoga Damai selalu menyertai kita semua. Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study atau pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak. GBU

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL 2012. TUHAN BESERTA KITA

Buka Hati ada damai
buka mata ada terang
Buka kasih ada sukacita
Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2013 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2012 ini. Amin.”

Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti, tahun baru harapan baru, tetap semangat, masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan, selamat Tahun Baru 2013, selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Makan tomat bareng kangguru, ada Ikan beku di peti es, Selamat Tahun Baru, semoga selalu sukses.

Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2013. Selamat Tahun Baru 2013. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.