Ramalan Bintang Zodiak 6 Desember 2012 | Horoskop Terbaru

Ramalan Bintang Zodiak 6 Desember 2012 | Horoskop Terbaru - Kali ini Blogspotcorner share tentang ramalan bintang 6 Desember 2012 hari ini. Semoga info zodiak terbaru minggu ini bida dijadikan referensi.

Zodiak CAPRICORN 
    Peruntungan: Cobalah untuk lebih sabar dan tidak tergesa-gesa ambil keputusan penting di hari ini karena masih ada waktu bagi Anda untuk berpikir lebih jernih dan tenang.
    Asmara: Sudah wataknya begitu, kalau lagi emosi yang terkadang bicaranya sulit terkontrol, lalu buat apa terlalu dimasukkan hati?

Zodiak AQUARIUS
    Peruntungan: Situasi cukup mendukung bila digunakan untuk merealisasikan segala rencana besar. Tak perlu takut dengan berbagai persoalan yang bisa timbul dari semua ini, yang terpenting Anda tetap melakukan tindakan preventif di segala bidang dan tidak mengambil resiko penting dan terlalu berbahaya.
    Asmara: Tetaplah diam, tidak perlu ikut-ikutan bicara karena permasalahan yang sudah mereda ini bisa mencuat kembali.

Zodiak PISCES
    Peruntungan: Sudah jalannya roda kehidupan begini yang mana manusia hanya bisa berusaha akan tetapi keputusan berhasil tidaknya tetap di tangan-Nya maka dari itu Anda boleh saja berharap akan tetapi jangan terlalu berlebihan.
    Asmara: Cukup menyenangkan dan mendatangkan kebahagiaan.

Zodiak ARIES
    Peruntungan: Usahakan untuk bisa lebih mandiri dengan tidak melempar tanggung jawab ataupun segala urusan kepada orang lain karena itu akan bisa mendatangkan masalah bagi Anda. Hapuskan ketergantungan pada orang lain karena itu hanya akan menghambat dan sulit untuk dijamin keamanannya.
    Asmara: Cobalah dipahami segala kekurangan yang ada pada dirinya sehingga tidak menimbulkan penyesalan di kemudian hari.

Zodiak TAURUS 
    Peruntungan: Keseriusan sangatlah diperlukan untuk menggapai hasil besar. Konsentrasi tak perlu terpecah dengan berbagai urusan yang tidak ada faedahnya, cobalah bersikap lebih profesional dan proporsional sehingga bisnis tetap sukses dan tidak sampai mengalami penurunan.
    Asmara: Walaupun lagi menjengkelkan, ada baiknya tetap pasang muka manis.

Zodiak GEMINI 
    Peruntungan: Peruntungan masih memihak Anda di hari ini, maka dari itu jika mau bergerak maka tidak sulit untuk meraih kesuksesan besar. Cobalah dimanfaatkan hari yang baik ini untuk suatu urusan yang besar agar kesempatan tidak terbuang percuma.
    Asmara: Pertahankan suasana yang masih harmonis ini dengan tidak berbuat yang aneh-aneh.

Zodiak CANCER 
    Peruntungan: Jika ingin tetap survive maka profesionalisme perlu dijunjung tinggi agar kepercayaan klien-klien Anda tidak sampai luntur. Walau untuk bersikap seperti itu tidaklah semudah membalik tangan, akan tetapi dengan berbalik pada permasalahan yang pernah terjadi di masa lalu, maka sudah selayaknya jika diri Anda termotivasi dengan hal itu.
    Asmara: Membahagiakan dan jauh dari masalah yang berat, hanya saja jauhilah teman yang tidak disukai olehnya agar hubungan Anda dengannya bisa terasa lebih dekat lagi.

Zodiak LEO 
    Peruntungan: Walaupun di hari ini segalanya berangsur-angsur memudar, akan tetapi kesempatan bagi Anda untuk meraih keuntungan besar masih cukup terbuka, asalkan prestasi kerja bisa ditingkatkan lebih serius lagi.
    Asmara: Teruslah berupaya mencari simpatinya dengan selalu bersikap manis dan menyenangkan.

Zodiak VIRGO
    Peruntungan: Berkonsentrasilah pada suatu masalah besar yang Anda hadapi. Jangan melirik kesana-sini yang tidak ada untungnya. Yakinlah bahwa apa yang sedang Anda kerjakan itu akan bisa menghasilkan sesuatu yang besar.
    Asmara: Jaga batas-batas yang ada agar tak sampai timbul pikiran negatif mengenai hubungan Anda berdua.

Zodiak LIBRA 
    Peruntungan: Tak perlu berlagak tak tahu dengan sikap orang di sekitar lingkungan kerja yang mulai meremehkan keberadaan dan cara kerja Anda maka dari itu cobalah lakukan introspeksi ke dalam sehingga dengan demikian Anda bisa lebih mengerti akan situasi dan kondisi Anda saat ini.
    Asmara: Jangan bersikap acuh tak acuh dengan segala tingkah polahnya, walau hati masih jengkel, sebaiknya tetaplah perhatian kepadanya karena kalau tidak Anda lalu siapa lagi yang bisa membikin hatinya senang?

Zodiak SCORPIO 
    Peruntungan: Ini adalah hari keemasan Anda sehingga sangat disayangkan jika Anda hanya bersikap pasif dan tidak ada gairah untuk meraih setiap peluang yang datang karena itu akan dengan mudahnya diserobot orang lain.
    Asmara: Jangan takut untuk bersikap keras kepadanya kalau itu memang dirasa perlu.

Zodiak SAGITARIUS 
    Peruntungan: Karena momen di hari ini sangatlah bagus maka ada baiknya jika Anda segera menuntaskan segala tanggungan yang selama ini masih terasa mengganjal langkah Anda. Jangan memikirkan untuk bersenang-senang dulu karena masih belum saatnya bagi Anda untuk bersikap seperti itu.
    Asmara: Penuh liku dan cerita, maka dari itu hindarkan dari pikiran yang aneh-aneh, tetaplah beri yang terbaik padanya.