Foto Bugil Cewek SMA Akan Disebar Mantan Pacar, Pilih Lapor Polisi

Foto Bugil Cewek SMA Akan Disebar Mantan Pacar, Pilih Lapor Polisi - Seorang cewek SMA di Palembang ini melapor ke polisi karena tidak tahan diteror mantan pacar. Sang mantan pacar meneror akan menyebarkan foto bugil siswi tersebut jika permintaannya tidak dituruti.

"Ya, benar adanya laporan tersebut. Saat ini kita tengah mengambil keterangan dari si pelapor, mengumpulkan bukti-bukti," kata Kabid Humas Polda Sumsel AKBP R Djarod Padakova yang dihubungi detikcom, Kamis (6/12/2012).

Siswi berusia 17 tahun itu mendatangi SPKT Polda Sumsel, Selasa (4/12/2012). Dia melaporkan AK (24), mantan pacarnya, karena mengancam akan menyebarkan foto bugilnya.

Berdasarkan laporan korban bernomor LPB/829/XII/2012/SPKT Polda Sumsel, peristiwa tersebut bermula ketika AK yang kala itu masih menjadi pacar korban meminta foto bugil sang pacar. Entah karena rasa cinta yang luar biasa atau hal lain, korban mau-mau saja mengirimkan foto bugilnya ke AK dengan menggunakan MMS pada Oktober 2012 lalu.

Tak lama kemudian hubungan kasih mereka putus. Lalu, karena tidak terima, AK mengancam korban menyebarkan foto bugilnya bila tidak menuruti permintaannya seperti memberikan uang.

Cemas dan takut dengan ancaman tersebut, korban kemudian mengadukan persoalan ke keluarganya dan mereka pun sepakat melapor ke Polda Sumsel.

"Setelah mendapatkan bukti-bukti, baru kita memanggil AK buat dimintai keterangan," ujar Djarod. (sumber: detikcom)