Hasil Skor Celtic vs Barcelona 7 November 2012 Liga Champions Tadi Malam

Hasil Skor Celtic vs Barcelona 7 November 2012 Liga Champions Tadi Malam - Barcelona secara mengejutkan kalah dalam pertandingan vs Celtic di matchday IV Liga Champions tadi malam 7 November waktu Eropa atau 8 November dinihari WIB. Barca menyerah dengan skor tipis 1-2.

Barcelona lebih dulu tertinggal dua gol setelah gawang Victor Valdes dijebol Victor Wanyama di menit 21 dan Tony Watt pada menit 83. Sementara gol balasan Barca baru datang di menit pertama periode injury time melalui Lionel Messi.

Kekalahan ini menghentikan rangkaian 12 laga tak terkalahkan secara beruntun yang didapat Barcelona di berbagai pertandingan resmi. Namun begitu, skuat besutan Tito Vilanova masih bertengger di puncak klasemen Grup G dengan poin sembilan serta punya peluang terbesar untuk lolos ke babak 16 besar.

Sementara Celtic kini punya tujuh poin dan bertengger di posisi dua klasemen. Dengan tinggal dua pertandingan sisa menghadapi Spartak Moscow dan Benfica, Celtic juga punya kans besar untuk melangkah ke babak knock out.