Hasil Skor AC Milan vs Juventus 25 November 2012 | Pertandingan Tadi Malam

Hasil Skor AC Milan vs Juventus 25 November 2012 | Pertandingan Tadi Malam - Pertandingan AC Milan vs Juventus 25 November 2012 tadi malam berlangsung seru. Bagaimana hasil skor laga ini?

Milan meraih kemenangan dalam big match itu. Penalti Robinho di babak pertama menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut, Rossoneri menang 1-0.

Di San Siro, Senin (26/11/2012) dinihari WIB Milan unggul saat pertandingan masuk menit 31 melalui penalti Robinho. Wasit menunjuk titik putih menyusul handball yang dilakukan Mauricio Isla.

Di babak kedua Juventus sepenuhnya mendominasi permainan dan terus menekan pertahanan tuan rumah. Namun hingga akhirnya peluit panjang dibunyikan wasit, skor 1-0 untuk keunggulan Diavolo Rosso tidak berubah.

Tambahan tiga poin dari pertandingan ini membuat Milan naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan poin 18. Kemenangan atas Bianconeri juga melanjutkan tren positif yang dipunya skuat besutan Massimiliano Allegri setelah pekan lalu mengimbangi Napoli di kandangnya dan meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions di tengah pekan.

Sementara buat Juventus, ini menjadi kekalahan kedua di musim ini, setelah sebelumnya kalah 1-3 di tangan Inter Milan. Gianluigi Buffon dkk masih bertengger di puncak klasemen dengan poin 32, namun begitu jaraknya terus didekati Fiorentina dan juga Inter, yang baru akan berlaga pada Selasa (27/11/2012) dinihari WIB besok.