Prediksi Barcelona vs Spartak Moscow 19 September 2012 | Liga Champions Nanti Malam

Prediksi Barcelona vs Spartak Moscow 19 September 2012 | Liga Champions Nanti Malam – Di Grup G Liga Champions 19 September 2012 malam waktu Eropa, Barcelona menjamu Spartak Moscow. Berikut prediksi pertandingan Barcelona vs Spartak Moscow.

Unai Emery, pelatih Spartak Moscow, sudah taka sing dengan karakter tim Spanyol karena merupakan eks entrenador Valencia.

Di kubu Barca, Tito diyakini akan menurunkan Lionel Messi sejak menit pertama. Sebab akhir pekan kemarin Messi hanya dijadikan cameo, meski akhirnya bisa menyumbang 2 gol di kemenangan 4-1 tersebut.

David Villa yang juga mencetak gol di hari Minggu kemarin itu rasa-rasanya akan diberi porsi lebih di laga malam ini. El Guaje mumpung on fire dan perlu diberi jam terbang.

Unai Emery punya formasi favorit 4-2-3-1, hal itu masih akan ia andalkan saat menghadapi Blaugrana. Pemain depan Artem Dzyuba akan dijadikan ujung tombak.

Salah satu hal yang bakal bisa membuat Barcelona percaya diri menghadapi laga ini adalah fakta bahwa pelatih Spartak Moskow Unai Emery belum pernah menang jika bertemu mereka.

Prakiraan susunan pemain:
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Villa.
Spartak Moscow (4-2-3-1): Dikan; Kombarov, Insaurralde, Suchy, Kombarov; Romulo, Kallstrom; McGeady, Ari, Bil'yov; Dzyuba.

Bursa Asian Handicap: 0 : 2 3/4
Prediksi skor: 3-0