Hasil Pertandingan Bulutangkis Olimpiade 2012 | Tontowi-Liliyana Natsir Menang

Hasil Pertandingan Bulutangkis Olimpiade 2012 | Tontowi-Liliyana Natsir Menang - Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir mengawali pertandingan di Olimpiade London 2012 dengan meyakinkan. Mereka menang mudah atas wakil India, Diju V/Jwala Gutta.

Dalam pertandingan Grup C di Wembley Arena, Sabtu (28/7/2012) sore WIB, Tontowi/Liliyana cuma butuh waktu 27 menit untuk mengalahkan lawannya. Unggulan ketiga di nomor ganda campuran ini menang dua set langsung 21-16 dan 21-12.

Ini adalah modal bagus buat Tontowi/Liliyana untuk merebut satu tiket perempatfinal. Di laga selanjutnya, mereka masih akan bertemu Lee Yong Dae/Ha Jung Eun (Korea Selatan) dan Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl (Denmark).

Wakil-wakil Indonesia lainnya di cabang bulutangkis juga akan bertanding malam ini. Tunggal putra Taufik Hidayat akan menghadapi Petr Koukal (Republik Ceko), ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii akan ditantang Leanne Cho/Renuga Veeran (Australia), sedangkan ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano akan melawan Bodin Issara/Maneepong Jongjit (Thailand).